Home Terkini Lionel Messi dan Pep Guardiola Sumbang 1 Juta untuk Penanggulangan Virus Corona

Lionel Messi dan Pep Guardiola Sumbang 1 Juta untuk Penanggulangan Virus Corona

9
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA –  Pemain depan Barcelona Lionel Messi dan manajer Manchester City Pep Guardiola masing-masing telah menyumbangkan € 1 juta setara US$ 1,08 juta untuk perang melawan virus corona.

Mengutip Reuters, donasi dari penyerang asal Argentina tersebut akan disebar antara Hospital Clinic di Barcelona dan pusat medis lain di negara asalnya. Hal tersebut diungkapkan Marca.

“Leo Messi memberi sumbangan ke klinik untuk melawan virus corona,” tulis Hospital Clinic di Twitter. “Terima kasih banyak, Leo, atas komitmen dan dukungan mu.”

Mantan pemain Barcelona dan manajer Guardiola juga membuat kontribusinya untuk kampanye yang diluncurkan oleh Angel Soler Daniel Foundation dan Medical College of Barcelona.

“Pep Guardiola telah memberikan donasi € 1 juta kepada Angel Soler Daniel Foundation untuk pembelian dan penyediaan peralatan kesehatan untuk menghadapi pandemi Covid-19,” kata sebuah pernyataan dari College.

Baca: Cerita Tentang Sidang Skripsi Ditunda…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/internasional/2020/03/25/lionel-messi-dan-pep-guardiola-sumbang-1-juta-untuk-penanggulangan-virus-corona

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Lionel Messi dan Pep Guardiola Sumbang 1 Juta untuk Penanggulangan Virus Corona”

Sumber: https://www.tribunnews.com/internasional/2020/03/25/lionel-messi-dan-pep-guardiola-sumbang-1-juta-untuk-penanggulangan-virus-corona