Home Terkini Persib Bandung Hentikan Latihan Sementara, Pemain Dipersilahkan Pulang Kampung

Persib Bandung Hentikan Latihan Sementara, Pemain Dipersilahkan Pulang Kampung

11
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Para pemain Persib Bandung pulang ke kampung halaman masing-masing seusai pihak menejemen memutuskan menghentikan aktivitas latihan tim.

Persib Bandung akhirnya mengambil langkah untuk meliburkan tim mengingat situasi dan kondisi sekarang belum kondusif terkait pandemi virus corona.

Sebelumnya, tim besutan Robert Rene Albert masih tampak melakukan latihan di Inspire Arena, Lembang Bandung selama beberapa hari terakhir.

“Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi,” ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini kemudian berpesan kepada seluruh pemain dan official untuk menjaga diri dan kesehatan masing-masing di tengah wabah virus covid-19.

“Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/03/24/persib-bandung-hentikan-latihan-sementara-pemain-dipersilahkan-pulang-kampung

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Persib Bandung Hentikan Latihan Sementara, Pemain Dipersilahkan Pulang Kampung”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/03/24/persib-bandung-hentikan-latihan-sementara-pemain-dipersilahkan-pulang-kampung