Home Terkini Usai Kalahkan Barito Putera, Perjalanan Madura United Masih Panjang kata Achsanul Qosasi

Usai Kalahkan Barito Putera, Perjalanan Madura United Masih Panjang kata Achsanul Qosasi

39
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALAN – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, meminta para pemain agar tidak tenggelam dalam euforia kemenangan.

Madura United memang membuka laga perdana Shopee Liga 1 2020 dengan apik setelah sukses menekuk Barito Putera dengan 4-0 di di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (29/2/2020).

Kemenagan tersebut pun menjadi kemenangan terbesar untuk pembuka kompetisi tertinggi Shopee Liga 1 2020.

Namun, setelah sukses dengan kemenangan besar tersebut Achsanul pun meminta Alberto Goncalves dan kawan-kawan tak boleh berlarut karena menurutnya perjalanan masih panjang.

Rintangan pun siap menghadang Madura United kapan saja, tapi ia tak lupa menegaskan agar tak hanya baik diawal saja.

“Syukuri dengan hati riang atas kemenangan ini. Tidak boleh lama-lama, sebab jalan masih panjang, berliku, dan penuh batu,” kata Achsanul Qosasi.

“Jangan hanya bagus di awal. Penyakit ini harus dihilangkan,” ucapnya.

Sementara itu sang gelandang,…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/03/02/usai-kalahkan-barito-putera-perjalanan-madura-united-masih-panjang-kata-achsanul-qosasi

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Usai Kalahkan Barito Putera, Perjalanan Madura United Masih Panjang kata Achsanul Qosasi”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/03/02/usai-kalahkan-barito-putera-perjalanan-madura-united-masih-panjang-kata-achsanul-qosasi