Home Terkini Kejanggalan Diah Ayu Ashari di Kolam Renang Ungkap Jenis Kelamin Sebenarnya Abash...

Kejanggalan Diah Ayu Ashari di Kolam Renang Ungkap Jenis Kelamin Sebenarnya Abash Pacar Lucinta Luna

8
0
SHARE


TRIBUNSTYLE.COM – Meski posturnya gagah dan berotot, misteri kelelakian Abash, pacar Lucinta Luna, terbongkar dari perilaku Diah Ayu Ashari saat berada di kolam renang, sebelum Lucinta Luna kesandung masalah narkoba.

Abash memang pamer badan berotot dan kekar, tapi ada yang disembunyikan dari klaim kelelakiannya. Apa itu? Simak jawabannya… 

Memang ditangkapnya Lucinta Luna karena kasus narkoba, membuat publik mempertanyakan hal menggelitik terkait jenis kelaminnya.

Apalagi, sempat beredar kabar kalau pihak kepolisian sempat kebingungan ketika ditanya, di manakah Lucinta Luna akan ditempatkan, di sel laki-laki atau perempuan.

Curhat Pilu Manajer Lucinta Luna, Kekasih Abash Disebut Depresi Berat & Pernah Berniat Bunuh Diri. (Kolase TribunStyle (YouTube KH Infotainment dan Instagram @lucintaluna))

Dalam sebuah video, pihak kepolisian juga kebingungan ketika menyebut status Abash, yang saat itu disebut sebagai kekasihnya.



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/02/15/kejanggalan-diah-ayu-ashari-di-kolam-renang-ungkap-jenis-kelamin-sebenarnya-abash-pacar-lucinta-luna

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Kejanggalan Diah Ayu Ashari di Kolam Renang Ungkap Jenis Kelamin Sebenarnya Abash Pacar Lucinta Luna”

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/02/15/kejanggalan-diah-ayu-ashari-di-kolam-renang-ungkap-jenis-kelamin-sebenarnya-abash-pacar-lucinta-luna