Home Terkini Film Semesta yang Diproduseri Nicholas Saputra Disebut Bantu Suarakan Temuan IESR

Film Semesta yang Diproduseri Nicholas Saputra Disebut Bantu Suarakan Temuan IESR

4
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film dokumenter berjudul ‘Semesta’ yang diproduseri Nicholas Saputra, dianggap mampu menyuarakan hasil temuan dari Institute for Essential Services Reform (IESR).

IESR merupakan sebuah lembaga yang membahas isu-isu lingkungan, khususnya yang bersangkutan dengan iklim.

Lembaga tersebut memiliki sebuah temuan yang dibuat dalam laporan berjudul Brown to Green Report. Dalam temuannya tersebut berisi tentang isu lingkungan dan penggunaan energi terbarukan.

Baca: Lucinta Luna Kangen Abash, Sosok yang Membuatnya Berarti dan Ingin Hidup

Film ‘Semesta’ yang belum lama ini dirilis dianggap turut membantu menyuarakan hasil temuan mereka.

“Jadi kami kaget apa yang ditampilkan dalam film tersebut sama dengan temua kami. Kami merasa terbantu yaa,” kata Erina Mursanti, Green Economy Program Manajer Communication IESR di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

“Padahal kita nggak ada kerja sama,…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/02/14/film-semesta-yang-diproduseri-nicholas-saputra-disebut-bantu-suarakan-temuan-iesr

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Film Semesta yang Diproduseri Nicholas Saputra Disebut Bantu Suarakan Temuan IESR”

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2020/02/14/film-semesta-yang-diproduseri-nicholas-saputra-disebut-bantu-suarakan-temuan-iesr