Home Terkini Kesaksian Dua Warga Melihat Buaya Ganas Terkam Seorang Pria Hingga Tewas di...

Kesaksian Dua Warga Melihat Buaya Ganas Terkam Seorang Pria Hingga Tewas di Pantai Natu

36
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Yohanes Suku Odel ditemukan warga sudah tak bernyawa di Pantai Natu, Desa Mahal, Kecamatan Omesuri, Kamis (29/1/2020) sekitar pukul 03.00 Wita. Aparat Desa Mahal itu dipastikan tewas karena dimangsa seeokor buaya di wilayah tersebut. 

Menurut dua saksi mata yang bersama korban, Yohanes Suku Odel yang tengah asik memancing tiba tiba tiba diseret seekor buaya. Beberapa jam kemudian usai diseret buaya, Yohanes Suku Odel ditemukan sudah tak bernyawa di bibir pantai, dalam kondisi utuh, namun terdapat luka yang melingkar di kaki kanan korban, sedangkan luka bekas gigitan buaya terdapat di sekujur tubuhnya.

Menurut Kornelis Oro Odel (38), saksi mata yang pergi memancing bersama korban, Rabu (29/1/2020), petang kemarin, Sekitar pukul 15.00 wita, dirinya bersama korban berangkat bersama-sama ke Pantai Natu, Desa Mahal untuk memancing. 

 “Sekitar pukul 18.00 wita kami mulai memancing di pinggir pantai. Lokasi tempat kami mancing sudah gelap. Korban…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/30/kesaksian-dua-warga-melihat-buaya-ganas-terkam-seorang-pria-hingga-tewas-di-pantai-natu

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Kesaksian Dua Warga Melihat Buaya Ganas Terkam Seorang Pria Hingga Tewas di Pantai Natu”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/30/kesaksian-dua-warga-melihat-buaya-ganas-terkam-seorang-pria-hingga-tewas-di-pantai-natu

Advertisement
loading...