Home Terkini Monas Direvitalisasi Supaya Mudah Terlihat Seperti Menara Eiffel di Kota Paris

Monas Direvitalisasi Supaya Mudah Terlihat Seperti Menara Eiffel di Kota Paris

34
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah menyatakan, revitalisasi sisi selatan kawasan Monas, Jakarta Pusat, bertujuan agar Tugu Monas mudah dilihat oleh wisatawan, seperti Menara Eiffel di Paris, Perancis.

Setelah revitalisasi, wisatawan bisa masuk ke kawasan Monas dari plaza selatan di Jalan Medan Merdeka Selatan dan bisa langsung melihat Tugu Monas.

Saat ini, pintu masuk menuju kawasan Monas berada di silang Monas.

“Kami ingin ada kenyamanan bagi pengunjung Monas, baik yang datang dari Jakarta sendiri, luar Jakarta mungkin, juga turis mancanegara, yang datang supaya berkelas Monas. Jadi kalau datang ke Merdeka Selatan, ‘Mana sih Monas? Eh itu.’ Kayak Menara Eiffel, gitu,” ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Baca: Polemik Revitalisasi Monas, Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Angkat Bicara

Saefullah berujar, sisi selatan Monas yang direvitalisasi nantinya akan menjadi tempat paling sentral…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/01/30/monas-direvitalisasi-supaya-mudah-terlihat-seperti-menara-eiffel-di-kota-paris

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Monas Direvitalisasi Supaya Mudah Terlihat Seperti Menara Eiffel di Kota Paris”

Sumber: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/01/30/monas-direvitalisasi-supaya-mudah-terlihat-seperti-menara-eiffel-di-kota-paris

Advertisement
loading...