Home Terkini 7 Cara Mengatasi Keyboard GBoard yang Berhenti Tiba-tiba atau ‘Not Working’ di...

7 Cara Mengatasi Keyboard GBoard yang Berhenti Tiba-tiba atau ‘Not Working’ di Semua Ponsel

41
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM – Berikut cara memperbaiki Google keyboard (GBoard) yang error atau berhenti tiba-tiba ‘Not Working’ di semua ponsel.

Banyak pengguna smartphone lebih memilih menggunakan Gboard sebagai papan ketiknya dibanding aplikasi lain.

Selain itu banyak ponsel khususnya Android menggunakan papan ketik bawaan GBoard.

Menggunakan Gboard, pengguna bisa menikmati fitur-fitur yang Google sematkan dalam aplikasi papan ketik tersebut di antaranya Glide Typing, Voice typing, Handwriting, Search and share, Emoji Search, GIFs, Multilingual typing, Google Translate, dsb.

GBoard (play.google.com)

Namun tidak sedikit pengguna yang mengeluhkan bahwa Gboard sering tiba-tiba terhenti dan eror, bahkan ada beberapa yang tidak bisa memakainya kembali.

Berikut cara mengatasi keyboard atau papan ketik Google GBoard yang berhenti tiba-tiba atau tidak bisa digunakan, sebagaimana Tribunnews kutip dari guidingtech.com, Kamis (30/1/2020).

Cara Mengatasi GBoard Eror atau Berhenti Tiba-tiba

1….



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/techno/2020/01/30/7-cara-mengatasi-keyboard-gboard-yang-berhenti-tiba-tiba-atau-not-working-di-semua-ponsel

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “7 Cara Mengatasi Keyboard GBoard yang Berhenti Tiba-tiba atau ‘Not Working’ di Semua Ponsel”

Sumber: https://www.tribunnews.com/techno/2020/01/30/7-cara-mengatasi-keyboard-gboard-yang-berhenti-tiba-tiba-atau-not-working-di-semua-ponsel

Advertisement
loading...