Home Terkini PT BGP Yakin Kandungan Migas di Indramayu dan Cirebon Masih Sangat Melimpah,...

PT BGP Yakin Kandungan Migas di Indramayu dan Cirebon Masih Sangat Melimpah, Ini yang Dilakukan

40
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribun Cirebon, Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU- Kandungan minyak dan gas (migas) di Wilayah Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon masih sangat melimpah.

Hal itu yang mendasari PT Bureau Geophysical Prospecting (BGP) melakukan seismik di sumur-sumur migas di dua daerah tersebut.

Kepala Humas PT BGP, Jumadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan survei sejak Oktober 2019 – Januari 2020.

Hasilnya, ada tiga titik sumur migas yang masih sangat potensial, dua di antaranya di Kabupaten Indramayu, yakni sumur migas Jatibarang dan sumur migas Kedokanbunder, serta satu titik di Kabupaten Cirebon, yaitu sumur migas Gegesik.

“Dari hasil survei seismik, potensi kandungan migas di beberapa titik masih cukup baik dan dapat dilakukan eksplorasi,” ujar dia kepada wartawan di salah satu rumah di Indramayu, Rabu (29/1/2020).

 

Survei seismik ini dilakukan sebagai upaya dalam mencari sumber daya alam dan mineral di bawah permukaan…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/29/pt-bgp-yakin-kandungan-migas-di-indramayu-dan-cirebon-masih-sangat-melimpah-ini-yang-dilakukan

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “PT BGP Yakin Kandungan Migas di Indramayu dan Cirebon Masih Sangat Melimpah, Ini yang Dilakukan”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/29/pt-bgp-yakin-kandungan-migas-di-indramayu-dan-cirebon-masih-sangat-melimpah-ini-yang-dilakukan

Advertisement
loading...