Home Terkini Viral Video Teriakkan Penghuni Kota Wuhan di Malam Hari, Terisolasi Virus Corona,...

Viral Video Teriakkan Penghuni Kota Wuhan di Malam Hari, Terisolasi Virus Corona, ‘Wuhan Jiayou’

34
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Berita viral hari ini – Viral video ‘Wuhan Jiayou’: Teriakkan penghuni Kota Wuhan di malam hari yang terisolasi virus corona, ini artinya.

Update jumlah korban meninggal virus corona sudah mencapai 106 orang pada Selasa (28/1/2020).

Juga jumlah korban terinfeksi lebih dari 4.500 jiwa, ini tentu relatif kecil dibanding ukuran kota Wuhan yang cukup besar.

Meski begitu, penyebaran virus corona ini diduga cukup cepat menyebar hingga ke 16 negara di dunia.

Beredar sejumlah video di sosial media yang menunjukkan penampakan kota Wuhan, China di malam hari yang terisolasi karena virus corona.

 UPDATE Jumlah Korban Virus Corona, 3 Virus Mematikan yang Pernah Dihadapi China, SARS Sama Ganasnya

 Terungkap! Peneliti China Beberkan Asal Muasal Virus Corona, Berjarak 30 Km dari Lab Virus Mematikan

Video yang tersebar di Twitter pun menjadi bahasan trending topic berbagai komentar positif juga dikirimkan untuk saling menyemangati.

Tentu hal ini…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/internasional/2020/01/29/viral-video-teriakkan-penghuni-kota-wuhan-di-malam-hari-terisolasi-virus-corona-wuhan-jiayou

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Viral Video Teriakkan Penghuni Kota Wuhan di Malam Hari, Terisolasi Virus Corona, ‘Wuhan Jiayou'”

Sumber: https://www.tribunnews.com/internasional/2020/01/29/viral-video-teriakkan-penghuni-kota-wuhan-di-malam-hari-terisolasi-virus-corona-wuhan-jiayou

Advertisement
loading...