Home Terkini Persija Jakarta Dilatih Sergio Farias Dapat Tanggapan Positif dari Tony Sucipto

Persija Jakarta Dilatih Sergio Farias Dapat Tanggapan Positif dari Tony Sucipto

30
0
SHARE


Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA РKlub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan dinahkodai pelatih baru Sergio Farias di kompetisi musim depan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu dikontrak manajemen Persija Jakarta selama satu musim ke depan.

Sergio Farias saat ditemui di Stadion Soemantri, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Kehadiran Sergio Farias beserta jajaran pelatih barunya itu mendapatkan respon positif dari salah seorang bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto.

Pemain yang bisa ditempatkan diberbagai posisi itu mengaku senang melihat program dan materi latihan yang diterapkan Sergio Farias.

Terlebih, sosok Farias lebih mungutamakan penguatan kondisi fisik terlebih dahulu sebelum diberikan materi latihan taktik.

Selama beberapa pekan terakhir, para pemain Persija Jakarta mendapatkan tempaan fisik dari tim pelatih yang dipimpin Sergio Farias.

“Yang pastinya setiap pelatih kan…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/28/persija-jakarta-dilatih-sergio-farias-dapat-tanggapan-positif-dari-tony-sucipto

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Persija Jakarta Dilatih Sergio Farias Dapat Tanggapan Positif dari Tony Sucipto”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/28/persija-jakarta-dilatih-sergio-farias-dapat-tanggapan-positif-dari-tony-sucipto

Advertisement
loading...