Home Terkini Terawan Ajak Milenial Perhatian Keseimbangan Gizi Untuk Kurangi Risiko Penyakit Saat Lanjut...

Terawan Ajak Milenial Perhatian Keseimbangan Gizi Untuk Kurangi Risiko Penyakit Saat Lanjut Usia

28
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Ticonny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Merayakan hari Gizi Nasional ke-60, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto kembali mengingatkan tentang pentingnya pemenuhan gizi seimbang termasuk bagi milenial.

Keseimbangan gizi yang tepat dapat membantu pertumbuhan maksimal pada milenial.

Terawan mengingatkan risiko penyakit tidak menular saat usia lanjut jika milenial tidak menerapkan gizi seimbang dalam hidupnya.

Baca: Terapis dan Pendeta Gadungan Berkomplot Kuasai Tanah Senilai Rp 40 Miliar, Begini Kasusnya Terungkap

“Jadi masalah gizi kurang maupun gizi lebih pada remaja akan meningkatkan kerentanan terjadinya penyakit tidak menular di usia lanjut seprti jantung, diabetes militus, maupun stroke,” ucap Terawan di kantor Kemenkes, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Sementara risiko saat dewasa pada remaja wanita yang tidak memenuhi kebutuhan gizi yaitu anemia pada saat kehamilan.

Hal tersebut berisiko terhadap kelahiran bayi dengan…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/01/28/terawan-ajak-milenial-perhatian-keseimbangan-gizi-untuk-kurangi-risiko-penyakit-saat-lanjut-usia

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Terawan Ajak Milenial Perhatian Keseimbangan Gizi Untuk Kurangi Risiko Penyakit Saat Lanjut Usia”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/01/28/terawan-ajak-milenial-perhatian-keseimbangan-gizi-untuk-kurangi-risiko-penyakit-saat-lanjut-usia

Advertisement
loading...