Home Terkini Pria Misterius yang Culik Bayi di Jakarta Timur Terlebih Dahulu Hipnotis Anggota...

Pria Misterius yang Culik Bayi di Jakarta Timur Terlebih Dahulu Hipnotis Anggota Keluarga

38
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Warga Cipayung mengamankan pria bernama Ryan, penculik bayi berusia 14 bulan berinisial AR di Jalan Raya Malaka, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2020).

Penculikan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat itu korban tengah bermain dengan saudaranya di halaman rumahnya, Jalan Raya Malaka, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Natalina Hasugian, tante korban mengatakan, dia menduga pelaku sudah mengincar korban sebelumnya.

Saat pelaku menculik korban pun disaksikan oleh bapak korban yang juga berada di halaman rumah.

“Pelaku pas rebut keponakan saya itu, itu juga ada abang saya cuman abang saya tuh diam saja kayak linglung gitu dihipnotis,” kata Natalina di lokasi, Selasa.

Natalina Hasugian, tante dari A, bayi yang hampir diculik pria bernama Ryan di halaman rumahnya, Jalan Raya Malaka, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2020).(KOMPAS.COM/DEAN PAHREVI) ()

Aksi penculikan itu diketahui ibu korban yang…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/01/28/pria-misterius-yang-culik-bayi-di-jakarta-timur-terlebih-dahulu-hipnotis-anggota-keluarga

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pria Misterius yang Culik Bayi di Jakarta Timur Terlebih Dahulu Hipnotis Anggota Keluarga”

Sumber: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/01/28/pria-misterius-yang-culik-bayi-di-jakarta-timur-terlebih-dahulu-hipnotis-anggota-keluarga

Advertisement
loading...