Home Terkini 243 WNI Terjebak di Kota Wuhan di Tengah Meluasnya Penyebaran Virus Corona

243 WNI Terjebak di Kota Wuhan di Tengah Meluasnya Penyebaran Virus Corona

31
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Plt Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah mengatakan hingga kini ada 243 Warga Negara Indonesia (WNI) tinggal di wilayah yang sedang dalam status karantina oleh Pemerintah China menyusul makin meluasnya sebaran virus corona yang telah menewaskan puluhan orang.

Data tersebut mengacu pada informasi yang didapat Kemenlu dari Komisi Kesehatan Nasional China pada 26 Januari 2020 siang hingga pukul 13.48 WIB.

Baca: Korban Meninggal Dunia Akibat Virus Corona di Cina Meningkat Jadi 81 Orang

“Jumlah WNI yang tinggal di daerah karantina sebanyak 243, mayoritas adalah mahasiswa yang tersebar di Wuhan, Xianning, Huangshi, Jingzhou, Xianyang, Enshi, dan Shiyan,” ujar Teuku Faizasyah di gedung Kementerian Luar Negeri RI, Jakarta, Senin (27/1/2020).

Dia menjelaskan, saat ini seluruh WNI tersebut dalam keadaan baik, sehat, dan tidak ada yang terjangkit virus corona. 

Baca: SBY: Pansus…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2020/01/28/243-wni-terjebak-di-kota-wuhan-di-tengah-meluasnya-penyebaran-virus-corona

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “243 WNI Terjebak di Kota Wuhan di Tengah Meluasnya Penyebaran Virus Corona”

Sumber: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2020/01/28/243-wni-terjebak-di-kota-wuhan-di-tengah-meluasnya-penyebaran-virus-corona

Advertisement
loading...