Home Terkini Mayat Siswi SMP di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-gorong Dekat Sekolah

Mayat Siswi SMP di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-gorong Dekat Sekolah

33
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA –  Mayat ditemukan sekitar pukul 15.00.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifikasi lokasi.

Sesosok mayat ABG perempuan ditemukan di dalam gorong-gorong depan SMP Negeri 6 Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Posisi jasad berada di dalam gorong-gorong, sehingga petugas terpaksa membongkar bagian atas gorong-gorong dengan membut lubang sekitar diameter 60 cm.

Baca: Pelajar SMP Ditemukan Tewas, Diduga Korban Bullying, Ibu Korban Sebut Anaknya Diejek Bau Lontong

Petugas terpaksa memasang garis polisi karena warga mulai berdatangan hingga membut arus lalu-lintas macet dari kedua arah.

Setelah berhasil dikeluarkan, jasad ABG tersebut langsung dimasukkan ke dalam kantung mayat dan dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Saat diangkat, petugas menemukan tas sekolah masih menempel di belakang tubuh korban dan di dalamnya masih terdapat buku…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/28/mayat-siswi-smp-di-tasikmalaya-ditemukan-di-gorong-gorong-dekat-sekolah

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Mayat Siswi SMP di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-gorong Dekat Sekolah”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/28/mayat-siswi-smp-di-tasikmalaya-ditemukan-di-gorong-gorong-dekat-sekolah

Advertisement
loading...