Home Terkini Trimo Tak Berdaya Lawan Empat Begal yang Menghadangnya, Selamat karena Ini

Trimo Tak Berdaya Lawan Empat Begal yang Menghadangnya, Selamat karena Ini

42
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, PADANG RATU – Seorang pemuda warga Kampung Purwodadi, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, menjadi korban pembegalan oleh 4 orang pelaku.

Korban bahkan harus menerima pukulan kayu di bagian paha dan wajah saat melawan 4 orang begal tersebut.

Aksi pembegalan itu terjadi (20/1/2020) lalu, di jalan Kampung Payung Rejo, Kecamatan Pubian, Lamteng, sekira pukul 12.30 WIB, saat korban Trimo (20) baru saja pulang dari tempat wisata air terjun Kampung Kota Batu.

Korban Trimo saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Sampai di tempat kejadian perkara, 2 pelaku menghadang korban dan menyuruhnya turun, sedangkan 2 orang lainnya menunggu di motor.

 

“Dua pelaku menghadang motor saya, lalu satu pelaku dengan membawa sebatang kayu mengancam saya supaya menyerahkan ponsel milik saya,” kata Trimo kepada penyidik Polsek Padang Ratu, Senin (27/1/2020).

Karena takut, korban lalu menyerahkan ponsel miliknya.

Rupanya tak hanya ingin ponsel, kata Trimo,…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/27/trimo-tak-berdaya-lawan-empat-begal-yang-menghadangnya-selamat-karena-ini

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Trimo Tak Berdaya Lawan Empat Begal yang Menghadangnya, Selamat karena Ini”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/27/trimo-tak-berdaya-lawan-empat-begal-yang-menghadangnya-selamat-karena-ini

Advertisement
loading...