Home Terkini Hilang 5 Hari, Mayat Siswi Pelajar di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-Gorong Depan...

Hilang 5 Hari, Mayat Siswi Pelajar di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-Gorong Depan Sekolah

33
0
SHARE


Posisi jasad berada di dalam gorong-gorong, sehingga petugas terpaksa membongkar bagian atas gorong-gorong dengan membut lubang sekitar diameter 60 cm

KOMPAS/Ratih P Sudarsono

Ilustrasi jasad – Hilang 5 Hari, Mayat Siswi Pelajar di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-Gorong Depan Sekolah 

TRIBUNNEWS.COM – Sesosok mayat ABG perempuan ditemukan di dalam gorong-gorong depan SMP Negeri 6 Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Mayat ditemukan sekitar pukul 15.00. Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifikasi lokasi.

Posisi jasad berada di dalam gorong-gorong, sehingga petugas terpaksa membongkar bagian atas gorong-gorong dengan membut lubang sekitar diameter 60 cm.

Petugas terpaksa memasang garis polisi karena warga mulai berdatangan hingga membut arus lalu-lintas macet dari kedua arah.

Setelah berhasil dikeluarkan, jasad…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/27/hilang-5-hari-mayat-siswi-pelajar-di-tasikmalaya-ditemukan-di-gorong-gorong-depan-sekolah

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Hilang 5 Hari, Mayat Siswi Pelajar di Tasikmalaya Ditemukan di Gorong-Gorong Depan Sekolah”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/27/hilang-5-hari-mayat-siswi-pelajar-di-tasikmalaya-ditemukan-di-gorong-gorong-depan-sekolah

Advertisement
loading...