Home Terkini Sebelum Barcelona Ditaklukkan Valencia, Fans Kedua Kubu Bentrok, 100 Ultras Blaugrana Ditahan...

Sebelum Barcelona Ditaklukkan Valencia, Fans Kedua Kubu Bentrok, 100 Ultras Blaugrana Ditahan Polisi

32
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COMBarcelona yang bertindak sebagai tim tamu harus dipaksa mengakui keunggulan Valencia dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol, Sabtu (26/1/2020) malam tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mestalla, Barcelona harus takluk dari Valencia dengan skor dua gol tanpa balas.

Sempat diwarnai kegagalan penalti dari Maxi Gomez di babak pertama akhirnya kubu tuan rumah mampu mempecundangi Barcelona dalam laga lanjutan pekan ke-21 ini.

Dua gol kemenangan Valencia masing-masing satu gol dihasilkan oleh Maxi Gomez dan gol bunuh diri dari Jordi Alba.

Usut demi usut ternyata fans kedua kubu harus terlibat bentrokan satu sama lain di luar Mestalla.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Marca, fans dari Valencia dan Barcelona dikabarkan saling bentrok sebelum pertandingan antar kedua tim.

Para pendukung kedua tim saling melemparkan kursi dan saling baku hantam di dekat pintu masuk stadion Mestalla yang menjadi markas Valencia FC.

Alhasil, total seratus ultras



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/26/sebelum-barcelona-ditaklukkan-valencia-fans-kedua-kubu-bentrok-100-ultras-blaugrana-ditahan-polisi

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Sebelum Barcelona Ditaklukkan Valencia, Fans Kedua Kubu Bentrok, 100 Ultras Blaugrana Ditahan Polisi”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/26/sebelum-barcelona-ditaklukkan-valencia-fans-kedua-kubu-bentrok-100-ultras-blaugrana-ditahan-polisi

Advertisement
loading...