Home Terkini Bhayangkara FC Raih Kemenangan Perdana di Ajang Siem Reap Super Asia Cup...

Bhayangkara FC Raih Kemenangan Perdana di Ajang Siem Reap Super Asia Cup 2020 Bikin Senang Pelatih

37
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya di laga perdana turnamen Siem Reap, Kamboja, Jumat (24/1/2020).

Pasalnya pada laga itu, tim berjuluk The Guardian sukses meraih poin sempurna usai menaklukkan Visakha FC dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Bhayangkara FC pun dicetak oleh pemain anyarnya, Renan da Silva.

“Saya puas dengan kinerja para pemain dan hasil yang kami raih di laga ini. Ini laga perdana kami di 2020 dan ada beberapa pemain baru. Kami sukses cetak gol dan juga catatkan clean sheet,” ujar Paul Munster.

Bukan hanya karena sederet hal tersebut yang membuat Paul Munster puas. 

Lebih jauh, pelatih yang genap berusia 38 tahun pada 9 Februari mendatang ini juga senang dengan performa yang ditampilkan para pemain barunya.

Ya, di laga itu hampir semua pemain baru yang didatangkan untuk memperkuat skuat berjuluk The Guardian di kompetisi musim 2020 ini dimainkan. 

Mereka di antaranya, Lee Won-Jae,…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/24/bhayangkara-fc-raih-kemenangan-perdana-di-ajang-siem-reap-super-asia-cup-2020-bikin-senang-pelatih

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Bhayangkara FC Raih Kemenangan Perdana di Ajang Siem Reap Super Asia Cup 2020 Bikin Senang Pelatih”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/24/bhayangkara-fc-raih-kemenangan-perdana-di-ajang-siem-reap-super-asia-cup-2020-bikin-senang-pelatih