Home Terkini Garuda Select Kalah 2-3 dari Inter Milan, Ferdiansyah tak Menyangka Bisa Jebol...

Garuda Select Kalah 2-3 dari Inter Milan, Ferdiansyah tak Menyangka Bisa Jebol Gawang Inter Milan

28
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Pemain Garuda Select, Ferdiansyah, mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17. Menurutnya, gol yang ia cetak seperti sebuah mimpi.

Ferdiansyah mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17 pada menit ke-39. Itu menjadi gol kedua Garuda Select setelah Bagus Kahfi menjebol gawang Inter Milan U-17 pada menit ke-35.

Babak pertama pun Garuda Select mampu unggul 2-1 atas Inter Milan U-17. Sayangnya pada babak kedua, Garuda Select harus kemasukan dua gol sehingga kalah 2-3 dari Inter Milan U-17.

“Saya tidak menyangka bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17,” kata Ferdiansyah.

“Ini seperti mimpi,” ucap Ferdiansyah.

Gol ke gawang Inter Milan U-17 menjadi gol pertamanya bersama Garuda Select setelah melakoni 13 pertandingan di Inggris dan Italia. Ia pun senang bisa mendapatkan menit bermain melawan tim muda terbaik di Italia.

“Alhamdulillah pertandingan cukup baik tapi saya belum puas dengan performa…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/23/garuda-select-kalah-2-3-dari-inter-milan-ferdiansyah-tak-menyangka-bisa-jebol-gawang-inter-milan

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Garuda Select Kalah 2-3 dari Inter Milan, Ferdiansyah tak Menyangka Bisa Jebol Gawang Inter Milan”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2020/01/23/garuda-select-kalah-2-3-dari-inter-milan-ferdiansyah-tak-menyangka-bisa-jebol-gawang-inter-milan

Advertisement
loading...