Home Terkini Menjalar Cepat! Awas, Virus Corona Kini Sudah Menyebar ke Tujuh Negara

Menjalar Cepat! Awas, Virus Corona Kini Sudah Menyebar ke Tujuh Negara

35
0
SHARE

Laporan Reporter Kontan, SS. Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Virus corona baru terus menyebar. Hong Kong dan Macau, Rabu (22/1), mengkonfirmasi kasus pertama virus itu setelah mewabah di Kota Wuhan, China.

Dengan kasus di Hong Kong dan Macau, virus misterius mematikan itu semakin menyebar di luar China. Sebelumnya di Korea Selatan, Thailand, Jepang, Amerika Serikat, dan Taiwan.

Penyiar televisi lokal RTHK, Cable TV, dan TVB mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya melaporkan, orang yang terinfeksi virus corona baru tiba di Hong Kong dari China dengan menumpang kereta cepat.

Saat ini, melansir Reuters dari laporan ketiga stasiun televisi lokal Hong Kong itu, orang tersebut sudah menjalani karantina di Rumahsakit Queen Elizabeth.

Sementara kasus pertama di Macau adalah seorang pengusaha wanita berusia 52 tahun dari Wuhan yang melapor ke rumahsakit setempat pada Selasa (21/1/2020). 

Baca: Antisipasi Virus Corona, 100 Rumah Sakit Rujukan Flu Burung Kembali…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2020/01/22/menjalar-pesat-awas-virus-corona-kini-sudah-menyebar-ke-tujuh-negara

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Menjalar Cepat! Awas, Virus Corona Kini Sudah Menyebar ke Tujuh Negara”

Sumber: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2020/01/22/menjalar-pesat-awas-virus-corona-kini-sudah-menyebar-ke-tujuh-negara

Advertisement
loading...