Home Terkini Pembunuh Satu Keluarga di Pakistan Ini Nikahi WNI dan Punya SIM Indonesia,...

Pembunuh Satu Keluarga di Pakistan Ini Nikahi WNI dan Punya SIM Indonesia, Ditangkap Polda Sumut

34
0
SHARE


Personel Intel Sat Brimob Polda Sumut berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan 1 keluarga dua tahun lalu di Pakistan.

Istimewa

Tersangka pembunuhan sekeluarga di Pakistan ditangkap di Asahan, Sumatera Utara 

TRIBUNNEWS.COM — Personel Intel Sat Brimob Polda Sumut berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan 1 keluarga dua tahun lalu di Pakistan.

Terduga Pelaku ditangkap di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Si Umbut Umbut, Kecamatan Si Umbut Umbut, Kabupaten Asahan,Sumatera Utara, Selasa(21/01/2020).

Penangkapan dipimpin langsung oleh Iptu Naibaho yang bekerja sama dengan Tim NCB Interpol Divhubinter Mabes Polri dan Unit Buncil Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut.

Setelah melakukan pembunuhan di Pakistan, pelaku kabur ke Indonesia.

Baca: Petugas Musnahkan 5 Hektare Ladang Ganja di Mandailing Natal

Baca: Zuraida Hanum Jemput 2 Eksekutor Pembunuh Hakim Jamaluddin Sebelum Suaminya Itu…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/22/pembunuh-satu-keluarga-di-pakistan-ini-nikahi-wni-dan-punya-sim-indonesia-ditangkap-polda-sumut

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pembunuh Satu Keluarga di Pakistan Ini Nikahi WNI dan Punya SIM Indonesia, Ditangkap Polda Sumut”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/22/pembunuh-satu-keluarga-di-pakistan-ini-nikahi-wni-dan-punya-sim-indonesia-ditangkap-polda-sumut

Advertisement
loading...