Home Terkini Empat Tentara Rusia di Idlib Suriah Tewas Diserang Kelompok Militan Bersenjata

Empat Tentara Rusia di Idlib Suriah Tewas Diserang Kelompok Militan Bersenjata

30
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, BEIRUT– Kelompok jihadis di Provinsi Idlib, Suriah, dikabarkan menewaskan empat tentara Rusia di kawasan bukit strategis Tal Museitaf di sebelah timur Idlib.

Idlib saat ini dipenuhi kelompok-kelompok bersenjata yang terusir dari berbagai wilayah yang direbut kembali pemerintah Suriah.

Kelompok-kelompok di Idlib sebagian besar memperoleh dukungan kuat dari Turki, Saudi, Emirat, dan kekuatan asing lainnya.

 

Kematian empat tentara Rusia itu berbarengan pertempuran hebat antara Kelompok jihadis yang menyerang kubu pertahanan pasukan Suriah.

Pasukan Damaskus kehilangan 10 tentaranya, lima lainnya luka-luka. Versi lain yang dikutip SOHR, militer Suriah kehilangan lebih dari 30 prajuritnya dalam pertempuran sengit ini.

Sejauh ini belum ada pernyataan dan tanggapan dari pemerintah Rusia maupun Pusat…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/internasional/2020/01/20/empat-tentara-rusia-di-idlib-suriah-tewas-diserang-kelompok-militan-bersenjata

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Empat Tentara Rusia di Idlib Suriah Tewas Diserang Kelompok Militan Bersenjata”

Sumber: https://www.tribunnews.com/internasional/2020/01/20/empat-tentara-rusia-di-idlib-suriah-tewas-diserang-kelompok-militan-bersenjata

Advertisement
loading...