Home Terkini Puguh Kribo Gelar Workshop di Kopi Janji Jiwa Ungaran Radja Pendapa Leyangan

Puguh Kribo Gelar Workshop di Kopi Janji Jiwa Ungaran Radja Pendapa Leyangan

46
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN –  Penggemar musik dan penikmat kopi sekaligus, silakan datang ke Kopi Janji Jiwa Ungaran Radja Pendapa Leyangan, Jalan Flamboyan pada tanggal 26 Januari 2020. Pukul 15.30 sampai selesai.

Gratis! Tidak dipungut biaya, buat siapa saja yang ingin lebih dekat menimba ilmu langsung dari gitaris fenomenal Indonesia, Puguh Kribo.

Puguh Kribo

Puguh Kribo yang super mahir memetik dawai gitar dengan 6 necks sekaligus ini bakal memberi workshop, kepada anak-anak muda yang hobi bermain gitar. Dia akan membagikan tips, ilmu, inspirasi, cara berlatih, untuk menjadi gitaris profesional.

Workshop itu sendiri dikemas dalam tema “Sejiwa dalam Gitar” yang merupakan kerjasama Janji Jiwa Ungaran, Radja Pendapa Gallery, GCI-Guitar Community of Indonesia Chapter Semarang, Komunitas Gitar Klasik Semarang, GitarisKlinik.Com, MusicHotz.Com, CantelanEvent.Com, WartaEvent.Com.

Puguh Kribo akan didampingi oleh gitaris Semarang, Herry SP yang spesialis bermain rock. Juga



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/travel/2020/01/19/puguh-kribo-gelar-workshop-di-kopi-janji-jiwa-ungaran-radja-pendapa-leyangan

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Puguh Kribo Gelar Workshop di Kopi Janji Jiwa Ungaran Radja Pendapa Leyangan”

Sumber: https://www.tribunnews.com/travel/2020/01/19/puguh-kribo-gelar-workshop-di-kopi-janji-jiwa-ungaran-radja-pendapa-leyangan

Advertisement
loading...