Home Terkini Posting Video Intim Bersama Seorang Pria Agar Dikasih Uang, Tapi nasib Wanita...

Posting Video Intim Bersama Seorang Pria Agar Dikasih Uang, Tapi nasib Wanita Ini Malah Sebaliknya

39
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, TULANGBAWANG – Seorang wanita (JI) membuat video intim dengan seorang pria (SI) di sebuah rumah di Kecamatan Menggala, Tulangbawang, Lampung.

Video itu menjadi ‘senjata’ untuk memeras pria yang pernah menjadi teman kencannya dengan meminta uang Rp 70 juta.

Jika tak diberi uang, wanita berinisial JI tersebut mengancam akan menyebarkan video intim mereka.

Ternyata, uang belum diberikan, video asusila tersebut sudah beredar di media sosial Facebook dan ditonton oleh istri SI.

Wanita yang tinggal di Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat itu mengaku merekam aksi ‘intim’-nya dengan seorang pria SI di sebuah rumah di Menggala.

Setelah itu, JI mengancam akan menyebarkan Video berhubungan badannya dengan SI ke media sosial jika SI tak berikan uang sebesar Rp 70 juta.

Baca: Sebar Video Asusila Peras Seorang Pria Rp 70 Juta, Wanita Ini Ditangkap Sebelum Dapatkan Uang

Baca: Kecelakaan di Lampung Tengah, 4 Orang Dikabarkan Tewas

Baca: Warga Menggala…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/17/posting-video-intim-bersama-seorang-pria-agar-dikasih-uang-tapi-nasib-wanita-ini-malah-sebaliknya

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Posting Video Intim Bersama Seorang Pria Agar Dikasih Uang, Tapi nasib Wanita Ini Malah Sebaliknya”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2020/01/17/posting-video-intim-bersama-seorang-pria-agar-dikasih-uang-tapi-nasib-wanita-ini-malah-sebaliknya

Advertisement
loading...