Home Terkini Dewi Tanjung Ungkap Alasan Anies Baswedan Layak Diturunkan: Mungkin di Mata Pendukung...

Dewi Tanjung Ungkap Alasan Anies Baswedan Layak Diturunkan: Mungkin di Mata Pendukung Dia Hebat

31
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Aktivis sekaligus politisi PDIP Dewi Tanjung menjelaskan alasannya mengapa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan patut untuk diminta turun dari jabatannya.

Ia mengatakan selain masalah banjir, ada berbagai persoalan lain yang cukup untuk membuktikan Anies layak dilengserkan dari posisinya.

Dikutip TribunWow.com dari kanal youTube tvOnenews, Selasa (14/1/2020), mulanya Dewi mengatakan Anies tidak melakukan pekerjaan yang baik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Terlalu banyak kalau menurut saya Anies ini kerjanya enggak becus,” kata Dewi.

Ia kemudian memaparkan beberapa bukti yang menurutnya menunjukan gagalnya Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mulai dari kasus lem Aica Aibon miliaran rupiah hingga proyek naturalisasi yang dicapnya gagal.

“Pertama di saat anak buahnya mengajukan anggaran APBD, anggaran yang tidak wajar, Anies cuci tangan, menyalahkan anak buahnya,” jelas Dewi.

“Kedua, program naturalisasi itu sampai di mana. Kalau memang berjalan dengan baik…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/01/16/dewi-tanjung-ungkap-alasan-anies-baswedan-layak-diturunkan-mungkin-di-mata-pendukung-dia-hebat

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Dewi Tanjung Ungkap Alasan Anies Baswedan Layak Diturunkan: Mungkin di Mata Pendukung Dia Hebat”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2020/01/16/dewi-tanjung-ungkap-alasan-anies-baswedan-layak-diturunkan-mungkin-di-mata-pendukung-dia-hebat

Advertisement
loading...