Home Terkini BERITA POPULER- Banjir di Jakarta, Anies Baswedan Minta Jajarannya Tak Saling Cari...

BERITA POPULER- Banjir di Jakarta, Anies Baswedan Minta Jajarannya Tak Saling Cari Kambing Hitam

22
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Hujan deras yang tak kunjung berhenti sejak Selasa (31/12/2019) membuat sejumlah wilayah di DKI Jakarta banjir Rabu, (1/1/2020).

Banjir terjadi hampir merata di wilayah ibu kota. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta seluruh jajarannya di pemerintah provinsi untuk tidak mencari kambing hitam atas terjadinya banjir di wilayahnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh jajaran tidak ada saling menyalahkan pada fase ini,” kata Anies dikutip dari channel YouTube KOMPASTV, Rabu (1/1/2020).

Anies menegaskan, ia bersama jajaran Pemprov DKI masih berfokus kepada upaya evakuasi warga terdampak banjir.

“Tidak usah menyalahkan hujan, menyalahkan orang dalam fase ini. Pastikan seluruh warga Jakarta terselamatkan,” tegasnya.

Untuk mengatasi banjir yang meredam beberapa wilayahnya, Anies mengambil langkah cepat.

Anies telah mengintruksikan seluruh jajarannya di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk terjun langsung mengevakuasi masyarakat di wilayah -wilayah yang…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/01/02/berita-populer-banjir-di-jakarta-anies-baswedan-minta-jajarannya-tak-saling-cari-kambing-hitam

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “BERITA POPULER- Banjir di Jakarta, Anies Baswedan Minta Jajarannya Tak Saling Cari Kambing Hitam”

Sumber: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2020/01/02/berita-populer-banjir-di-jakarta-anies-baswedan-minta-jajarannya-tak-saling-cari-kambing-hitam