Home Terkini Isuzu Indonesia Ekspor Traga ke Filipina Sebanyak 6.000 Unit

Isuzu Indonesia Ekspor Traga ke Filipina Sebanyak 6.000 Unit

11
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan pelepasan ekspor perdana Isuzu Traga ke Filipina, Kamis (12/12/2019).

Filipina menjadi negara tujuan pertama dari ekspor Isuzu Traga dengan total 6.000 unit hingga akhir 2020. Ekspor ini diperkirakan berkontribusi pada devisa negara sebesar 66 juta dolar AS per tahun.

Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily, mengatakan ekspor ini selain bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi guna memenuhi target produksi juga sebagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan kualitas produk Isuzu agar memenuhi standar kualitas kelas dunia.

Baca: Diinjak Pemain Vietnam Hingga Cedera, Evan Dimas Darmono: Mungkin Sudah Takdirnya

“Dalam setiap produknya dan khususnya untuk ekspor Isuzu Traga ini. Isuzu Indonesia berjanji untuk terus berusaha memberikan kualitas, biaya serta penyampaian produk yang terbaik agar dapat menjadi basis produksi yang unggul di grup Isuzu dan dunia,” tutur Ernando saat…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/12/12/isuzu-indonesia-ekspor-traga-ke-filipina-sebanyak-6000-unit

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Isuzu Indonesia Ekspor Traga ke Filipina Sebanyak 6.000 Unit”

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/12/12/isuzu-indonesia-ekspor-traga-ke-filipina-sebanyak-6000-unit