Home Terkini Cara Johann Zarco Jaga Gengsi Setelah Gabung Tim yang Dulu Dihinanya

Cara Johann Zarco Jaga Gengsi Setelah Gabung Tim yang Dulu Dihinanya

17
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Johann Zarco tampaknya masih enggan menarik ucapannya setelah bergabung dengan Avintia Racing, tim yang pernah dia hina secara terang-terangan.

Karier Johann Zarco di MotoGP hampir setelah dirinya dipinggirkan tim pabrikan Red Bull KTM di tengah berlangsungnya MotoGP musim 2019.

Nasib pembalap asal Cannes itu sempat terlunta-lunta setelah balapan terakhir bareng KTM pada seri ke-13 GP San Marino, 15 September silam.

Honda sempat memberi Zarco harapan ketika menyediakan satu tempat di tim satelit, LCR, untuk menggantikan Takaaki Nakagami yang cedera pada akhir musim.

Zarco pun tidak menyembunyikan hasratnya bergabung dengan Honda. Opsi paling realistis, yaitu bergabung dengan Avintia Racing, ditolaknya secara terang-terangan.

“Saya menginginkan tim dan motor yang bagus. Bagi saya, Avintia bukan tim papan atas,” kata Zarco pada November silam, dilansir dari Crash.

“Jadi saya justru kehilangan lebih banyak lagi jika di sana [bergabung dengan Avinita]. Saya…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/sport/2019/12/06/cara-johann-zarco-jaga-gengsi-setelah-gabung-tim-yang-dulu-dihinanya

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Cara Johann Zarco Jaga Gengsi Setelah Gabung Tim yang Dulu Dihinanya”

Sumber: https://www.tribunnews.com/sport/2019/12/06/cara-johann-zarco-jaga-gengsi-setelah-gabung-tim-yang-dulu-dihinanya