Home Terkini Kemenkeu Sampaikan Perkembangan Temuan ‘Moge’ dalam Pesawat Garuda Indonesia

Kemenkeu Sampaikan Perkembangan Temuan ‘Moge’ dalam Pesawat Garuda Indonesia

52
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA, 05-12-2019 – Menindaklanjuti temuan sparepart motor Harley Davidson dalam pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 seri Neo yang datang dari pabrik Airbus di Perancis, Kementerian Keuangan c.q.

Bea Cukai sampaikan perkembangan penelitian temuan tersebut. Penelitian yang dilakukan Bea Cukai terhadap SAW dan LS masih berlangsung hingga kini.

Baca: Kemenkeu Beri Syarat Aset Nasabah First Travel Bisa Disita Negara

SAW adalah nama yang tertera pada claimtag 15 koli yang berisi sparepart motor Harley Davidson bekas dengan kondisi terurai, sedangkan LS adalah nama yang tertera pada claimtag 3 koli yang berisi 2 unit sepeda Brompton kondisi baru beserta aksesoris sepeda.

SAW dan LS merupakan penumpang dari pesawat GA9721 tipe Airbus A330-900 seri Neo tersebut dan keduanya tidak menyerahkan customs declaration dan tidak memberitahukan secara lisan kepada petugas Bea Cukai atas barang tersebut.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan sebelumnya,



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/bea-cukai/2019/12/06/kemenkeu-sampaikan-perkembangan-temuan-moge-dalam-pesawat-garuda-indonesia

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Kemenkeu Sampaikan Perkembangan Temuan ‘Moge’ dalam Pesawat Garuda Indonesia”

Sumber: https://www.tribunnews.com/bea-cukai/2019/12/06/kemenkeu-sampaikan-perkembangan-temuan-moge-dalam-pesawat-garuda-indonesia

Advertisement
loading...