Home Terkini Henry ‘Kowe Meneh Kowe Meneh’ yang Beli Martabak Pakai Lamborghini Mendadak Dukung...

Henry ‘Kowe Meneh Kowe Meneh’ yang Beli Martabak Pakai Lamborghini Mendadak Dukung Gibran Rakabuming

9
0
SHARE

TribunSolo.com/Adi Surya Samodra

TRIBUNNEWS.COM, SOLO – Pengacara kondang, Henry Indraguna yang sempat menanyakan formulir independen di KPU Solo, kini rela pasang dukungan untuk kandidat lain dalam Pilkada Solo 2020, Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang akrab dengan slogan ‘Kowe Meneh Kowe Meneh’ itu justru memasang baliho dukungan untuk Gibran di sejumlah titik di Solo.

Dari pantauan TribunSolo.com, baliho itu tampak mononjol di Kota Bengawanyang berisi ‘Dukung Mas Gibran untuk Solo Satu’ yang di antaranya dipasang di ruas Jalan Letjen Sutoyo, Ngemplak, Solo dan Jalan Ki Mangun Sarkoro, Sumber, Solo.

Henry tidak menampik pemasangan baliho itu untuk menyurakan dukungannya kepada politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI-P) itu.

“Intinya saya mendukung Mas Gibran menjadi Wali Kota Solo,” ujar Henry kepada TribunSolo.com, Minggu (1/12/2019).

“Masalah nantinya saya mau terpilih menjadi wakil wali kota, ya, alhamdulillah, jika tidak, tidak masalah,”…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2019/12/03/henry-kowe-meneh-kowe-meneh-yang-beli-martabak-pakai-lamborghini-mendadak-dukung-gibran-rakabuming

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Henry ‘Kowe Meneh Kowe Meneh’ yang Beli Martabak Pakai Lamborghini Mendadak Dukung Gibran Rakabuming”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2019/12/03/henry-kowe-meneh-kowe-meneh-yang-beli-martabak-pakai-lamborghini-mendadak-dukung-gibran-rakabuming