Home Terkini Airlangga Hartarto Kritik Bamsoet: Sekarang Saja Dirangkul, Digebukin

Airlangga Hartarto Kritik Bamsoet: Sekarang Saja Dirangkul, Digebukin

20
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Golkar yang kembali maju dalam pemilihan Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 Airlangga Hartarto berkomentar pedas soal kemungkinan merangkul kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet) apabila menang dalam Musyawarah Nasional (Munas) 3-6 Desember 2019.

Airlangga Hartarto mengatakan, selama ini ia sudah merangkul kubu Bamsoet, namun rangkulan tersebut tidak direspon dengan baik.

“Sekarang aja dirangkul, (malah) digebukin, gimana,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta, Senin, (2/12/2019).

Airlangga Hartarto mengatakan, pihaknya tidak akan bernegosiasi dengan kubu Bamsoet dalam Munas nanti. Karena menurutnya tidak ada yang namanya negosiasi dalam proses pemilihan ketua umum partai.

“Jadi, proses negosiasi ada dalam perjanjian perdagangan. Kalau di dalam Partai Golkar judulnya baca musyawarah nasional. Jadi, prosesnya musyawarah nasional,” katanya.

Baca: Daftar Jadi…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/12/03/airlangga-hartarto-kritik-bamsoet-sekarang-saja-dirangkul-digebukin

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Airlangga Hartarto Kritik Bamsoet: Sekarang Saja Dirangkul, Digebukin”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/12/03/airlangga-hartarto-kritik-bamsoet-sekarang-saja-dirangkul-digebukin