Home Terkini Pembalap Road Race Rey Ratukore Naik Podium Berkat IRC RMC830

Pembalap Road Race Rey Ratukore Naik Podium Berkat IRC RMC830

14
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG – IRC Tire meluncurkan produk ban ramah lingkungan generasi terbaru yang diperuntukan bagi kendaraan motor scootic dan underbone.

Selain itu, IRC Tire juga secara resmi meluncurkan produk ban motor radial terbaru untuk memenuhi kebutuhan olahraga motorsport.

Merek ban motor IRC Tire meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Ecotrax dan RMC830, sejak akhir pekan lalu di Proving Ground Gajah Tunggal, Karawang, Jabar.

Keberhasilan Enviro sebagai ban motor ramah lingkungan, membuat PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC kembali mengeluarkan ban ramah lingkungan generasi terbaru dengan nama Ecotrax. IRC juga memperkenalkan lini produk ban radial terbarunya yaitu RMC830.

“IRC RMC830 ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap ban motor balap radial dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan tidak hanya bisa digunakan di lintasan balap namun juga memiliki endurance yang baik untuk dipakai harian,” ungkap Leonard kepada media, Minggu…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/tribunners/2019/11/17/pembalap-road-race-rey-ratukore-naik-podium-berkat-irc-rmc830

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pembalap Road Race Rey Ratukore Naik Podium Berkat IRC RMC830”

Sumber: https://www.tribunnews.com/tribunners/2019/11/17/pembalap-road-race-rey-ratukore-naik-podium-berkat-irc-rmc830