Home Terkini Ini Ciri-ciri Pria Misterius yang Siram Tukang Sayur Pakai Air Keras di...

Ini Ciri-ciri Pria Misterius yang Siram Tukang Sayur Pakai Air Keras di Meruya Utara

12
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sakinah (60), tukang sayur yang menjadi korban penyiraman air keras oleh pria misterius membeberkan ciri-ciri pelaku.

Kendati tak melihat wajah pelaku, pedagang sayur keliling itu mengatakan, pelaku adalah seorang pria yang mengendarai sepeda motor.

Baca: Teror Penyiraman Air Keras di Jakbar Kembali Terjadi, Bagian Kepala Sakinah Sampai Melepuh

Saat lakukan penyerangan terhadapnya, Sakinah menyebut pelaku mengenakan kaus merah dan tidak mengenakan helm atau pun topi.

“Kausnya merah naik motor, enggak pakai topi dan enggak pakai helm,” kata Sakinah saat ditemui di rumahnya di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Sakinah menuturkan, pelaku datang dari arah belakangnya yang saat kejadian sedang mendorong gerobak sayurnya di Jalan Aries Utama, Meruya Utara pada Jumat (8/11/2019) sekira Pukul 19.00 WIB.

Lokasi kejadian merupakan area perumahan atau hanya berjarak kurang dari 1 kilometer dari tempat tinggalnya di…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/11/12/ini-ciri-ciri-pria-misterius-yang-siram-tukang-sayur-pakai-air-keras-di-meruya-utara

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Ini Ciri-ciri Pria Misterius yang Siram Tukang Sayur Pakai Air Keras di Meruya Utara”

Sumber: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/11/12/ini-ciri-ciri-pria-misterius-yang-siram-tukang-sayur-pakai-air-keras-di-meruya-utara