Home Terkini Hasil Liga Inggris: Pep Guardiola Sebut Anfield Stadion Paling Sulit hingga Juara...

Hasil Liga Inggris: Pep Guardiola Sebut Anfield Stadion Paling Sulit hingga Juara Eropa

5
0
SHARE

Hasil Liga Inggris: Kalah dari Liverpool di Anfield, Pep Guardiola Beri Ucapan The Reds hingga Sebut Stadion Paling Sulit

TRIBUNNEWS.COM – Selepas pertandingan Pep Guardiola sang juru taktik Citizens memberikan ucapan selamat kepada lawannya hingga sebut The Reds sebagai juara Eropa.

Liverpool berhasil raih kemenangan menyakinkan 3-1 atas tamunya Manchester City, dalam lanjutan pekan 12 Liga Inggris, Minggu (10/11/2019).

Bermain di Anfield, gol kemenangan The Reds dicetak Fabinho [6′], Salah [13′] dan Mane [51′], sementara gol hiburan tim tamu Citizens dicetak oleh Bernardo Silva [ 78′].

Dilansir melalui laman BBC, Pep Guardiola menyebut The Reds sebagai juara Eropa serta Anfield sebagai stadion paling sulit di dunia.

“Selamat kepada Liverpool,”

“Mereka (Liverpool) mencetak tiga, kami mendapat satu tetapi saya sangat bangga dengan tim saya, beberapa tim bisa datang ke sini dan bermain seperti yang kami lakukan.”

“Kami memulai dengan sangat baik, kami menunjukkan keberanian…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/11/hasil-liga-inggris-pep-guardiola-sebut-anfield-stadion-paling-sulit-hingga-juara-eropa

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Hasil Liga Inggris: Pep Guardiola Sebut Anfield Stadion Paling Sulit hingga Juara Eropa”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/11/hasil-liga-inggris-pep-guardiola-sebut-anfield-stadion-paling-sulit-hingga-juara-eropa