Home Terkini Polemik Wagub DKI, Gerindra Tak Terima Disebut Tak Beretika oleh PKS

Polemik Wagub DKI, Gerindra Tak Terima Disebut Tak Beretika oleh PKS

6
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tidak terima partainya dituduh tidak memiliki etika terkait polemik calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Gerindra diketahui mengajukan empat nama pengganti untuk Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sebelumnya menjadi jatah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Tidak ada niat kami untuk tidak beretika sebagaimana dituduhkan oleh pihak-pihak yang tidak mengetahui permasalahan sebenarnya,” ujar Sufmi Dasco Ahmad ketika dikonfirmasi, Minggu (10/11/2019).

Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan awal mula Partai Gerindra mengajukan empat nama calon wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

Baca: Cerita Fahri Hamzah Soal Deddy Mizwar Ditelantarkan PKS Hingga Gabung Partai Gelora

Untuk diketahui empat nama calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diajukan Gerindra di antaranya Arnes Lukman, Ferry J Yuliantoro, Riza Patria, dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/11/11/polemik-wagub-dki-gerindra-tak-terima-disebut-tak-beretika-oleh-pks

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Polemik Wagub DKI, Gerindra Tak Terima Disebut Tak Beretika oleh PKS”

Sumber: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/11/11/polemik-wagub-dki-gerindra-tak-terima-disebut-tak-beretika-oleh-pks