Home Terkini Kasus Penipuan Gunakan Bukti Transfer Palsu Sedang Marak, Ini Imbuan dari OJK

Kasus Penipuan Gunakan Bukti Transfer Palsu Sedang Marak, Ini Imbuan dari OJK

7
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Penipuan dengan menggunakan bukti transfer palsu yang merugikan para penjual online sedang marak terjadi belakangan ini.

Di Solo, Tribunnews.com menemukan tiga kejadian dengan modus penipuan serupa.

Baca: PT Kerjasama Untuk Negeri Lakukan MoU dengan OK OCE

Tribunnews.com mencoba menggali lebih dalam terkait kasus tersebut kepada pihak yang terkait, yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Wakil Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo Tito Adji Siswantoro mengatakan saat ini modus penipuan dengan merekayasa bukti transfer memang sedang marak, Minggu (10/11/2019).

Namun, Tito menyebutkan, hingga saat ini belum ada yang melapor secara langsung ke OJK Solo.

Pihaknya mengimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati dengan modus penipuan tersebut.

“Kami cuma mengimbau atau menyarankan saja, kepada seluruh masyarakat, untuk berhati-hati karena memang sekarang ini banyak modus penipuan dengan merekayasa bukti transfer,” kata Tito melalui sambungan telepon.

Tito…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2019/11/11/kasus-penipuan-gunakan-bukti-transfer-palsu-sedang-marak-ini-imbuan-dari-ojk

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Kasus Penipuan Gunakan Bukti Transfer Palsu Sedang Marak, Ini Imbuan dari OJK”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2019/11/11/kasus-penipuan-gunakan-bukti-transfer-palsu-sedang-marak-ini-imbuan-dari-ojk