Home Terkini Gara-gara Tak Dijemput, Seorang Suami di Makassar Pukuli Istri Pakai Gagang Sapu

Gara-gara Tak Dijemput, Seorang Suami di Makassar Pukuli Istri Pakai Gagang Sapu

12
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Polisi mengamankan Muhammad Umar (48) atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Aminah (41).

Umar diamankan setelah melakukan penganiayaan itu di rumahnya di Jalan Selayar blok M Perumnas Sudiang Kecamatan Biringkanaya Makassar, Jumat (8/11/2019) lalu. 

Baca: Diduga Selingkuh dengan Teman Facebook, Seorang Suami di Minahasa Aniaya Istrinya hingga Bengkak

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, penganiayaan yang dilakukan Umar terjadi lantaran pria tersebut marah karena tidak dijemput anaknya.

“Pelaku menelepon agar anak korban menjemputnya tetapi tidak ada yang datang menjemput, sehingga pelaku pulang dalam keadaan marah,” kata Indratmoko, Minggu (10/11/2019).

Akibatnya, kata Indratmoko, Umar langsung memukul kepala bagian belakang istrinya secara membabi buta. 

Tidak berhenti di situ, Umar kembali mengambil gagang sapu dari kayu dan menghantamnya di bagian punggung dan betis istrinya. …



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2019/11/10/gara-gara-tak-dijemput-seorang-suami-di-makassar-pukuli-istri-pakai-gagang-sapu

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Gara-gara Tak Dijemput, Seorang Suami di Makassar Pukuli Istri Pakai Gagang Sapu”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2019/11/10/gara-gara-tak-dijemput-seorang-suami-di-makassar-pukuli-istri-pakai-gagang-sapu