Home Terkini Target Promosi Liga 1 Musim Depan, Vijaya Fitriyasa Benahi Manajemen dan Skuat...

Target Promosi Liga 1 Musim Depan, Vijaya Fitriyasa Benahi Manajemen dan Skuat Persis

7
0
SHARE

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA – Dibawah kepemilikan club yang baru, Persis Solo menargetkan untuk kembali promosi ke Liga 1.

Pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa mengatakan sejumlah program pra musim tegah disiapkan manajemen untuk mempersiapkan skuat yang matang untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

Seperti menyiapkan training camp di dataran tinggi untuk menggenjot fisik dan mental para pemain Persis Solo.

“Camp Training kita ingin di dataran tinggi, saya inginnya di ketinggian diatas 1000 mdpl,” katanya usai acara di Lapangan Kota Barat, Solo, Sabtu (9/11/2019).

Namun dia belum bisa memastikan dilokasi mana yang akan digunakan untuk camp training skuad Persis ini.

Lalu sejumlah pertandingan pra musim, juga tengah dibidik manajemen Persis Solo untuk menjajal komposisi skuad yang terbentuk.

“Jika ada piala Presiden menjelang musim kompetisi berlangsung, kita coba untuk ikut berpatisipasi.”

“Dan kita akan ada uji coba…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/10/target-promosi-liga-1-musim-depan-vijaya-fitriyasa-benahi-manajemen-dan-skuat-persis

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Target Promosi Liga 1 Musim Depan, Vijaya Fitriyasa Benahi Manajemen dan Skuat Persis”

Sumber: https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/10/target-promosi-liga-1-musim-depan-vijaya-fitriyasa-benahi-manajemen-dan-skuat-persis