Home Terkini Pimpin Upacara Hari Pahlawan di TMP Kalibata, Jokowi: Penerus Bangsa Wajib Lanjutkan...

Pimpin Upacara Hari Pahlawan di TMP Kalibata, Jokowi: Penerus Bangsa Wajib Lanjutkan Perjuangan

53
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertindak sebagai inspektur upacara ziarah nasional dalam peringatan hari pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta (10/11/2019).

Dilansir dari kanal Youtube TvOneNews, Jokowi meminta generasi penerus bangsa untuk terus melanjutkan perjuangan para Pahlawan.

Masyarakat Indonesia perlu ingat bagaimana para pahlawan telah berjuang dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Presiden RI juga mengatakan bagaimana bangsa yang besar menghargai jasa-jasa para pahlawan.

“Bangsa besar adalah bangsa yang mau menghargai, menghormati jasa-jasa para pahlawan dan saya ingat bahwa pahlawan telah berjuang merebut mempertahankan kemerdekaan kita Negara kita,” ungkapnya.

Sehingga sebagai penerus bangsa,  wajib adanya kerja nyata untuk dapat mempertahankan kemerdekaan ini dalam berbagai aspek kehidupan.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama sebagai penerus untuk terus mengisi, kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/10/pimpin-upacara-hari-pahlawan-di-tmp-kalibata-jokowi-penerus-bangsa-wajib-lanjutkan-perjuangan

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pimpin Upacara Hari Pahlawan di TMP Kalibata, Jokowi: Penerus Bangsa Wajib Lanjutkan Perjuangan”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/10/pimpin-upacara-hari-pahlawan-di-tmp-kalibata-jokowi-penerus-bangsa-wajib-lanjutkan-perjuangan