Home Terkini Nasdem Diminta Tarik Menterinya dari Kabinet Jika Hendak Main Politik ‘Dua Kaki’

Nasdem Diminta Tarik Menterinya dari Kabinet Jika Hendak Main Politik ‘Dua Kaki’

2
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Koordinator Nasional Jaringan Duta Joko Widodo, Joanes Joko mengingatkan Partai Nasdem untuk konsisten mendukung Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf.

Menurut Joanes, Jokowi membutuhkan soliditas partai koalisi dan kabinet untuk bekerja mewujudkan kebijakan dan program-programnya.

“Jadi, Partai Nasdem tidak boleh main dua kaki karena Jokowi butuh soliditas koalisi dan kabinet untuk bekerja demi Indonesia maju,” ujar Joanes di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Baca: Isu Surya Paloh Ingin Bangun Poros Baru, Seharusnya Enggak Usah Ribut dengan Silaturahim

Baca: Kader Nasdem Usulkan Surya Paloh Maju Nyapres di 2024

Joanes mengakui Partai Nasdem menjadi sorotan belakangan ini.

Pasalnya, beberapa langkah dan pernyataan Ketua Nasdem Surya Paloh seolah-olah kecewa dengan proses penyusunan Kabinet Indonesia Maju.

“Kami meyakini itu itu hanya dinamika politik saja dan kami masih yakin Partai Nasdem konsisten dan militan mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/10/nasdem-diminta-tarik-menterinya-dari-kabinet-jika-hendak-main-politik-dua-kaki

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Nasdem Diminta Tarik Menterinya dari Kabinet Jika Hendak Main Politik ‘Dua Kaki'”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/10/nasdem-diminta-tarik-menterinya-dari-kabinet-jika-hendak-main-politik-dua-kaki