Home Terkini Kasus Guru Ajak Siswi SMK di Bali untuk Hubungan Intim Bertiga, Begini...

Kasus Guru Ajak Siswi SMK di Bali untuk Hubungan Intim Bertiga, Begini Tanggapan Psikolog

5
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Seorang guru honorer, bersama kekasihnya, pegawai honorer Pemkab Buleleng, Bali, melakukan tindakan asusila terhadap seorang siswi SMK.

Tindakan asusila tersebut yakni melakukan perilaku penyimpangan seksual (hubungan bertiga, threesome), yang dilakukan di rumah kos pelaku.

Diketahui sang guru yang bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih mengajak siswinya dengan iming-iming dibelikan baju dan pulsa.

Dalam kronologinya, sang guru mengaku mengajak korban karena hendak dikenalkan dengan pacarnya.

Setelah sampai di indekos milik kekasih Sri Novi, korban dipaksa melihat guru dan kekasihnya yang bernama AA Putu Wartayasa bersetubuh.

Baca: Ibu Guru Ajak Murid Berhubungan Intim Bertiga dengan Pacar, Ini Kata dr Boyke dari Sisi Psikologis

Korban berinisial V yang masih berusia 15 tahun itu merasa tertekan dan dipaksa ikut melakukan threesome oleh kedua pelaku.

Peristiwa keji itu terjadi pada 26 Oktober 2019, dan baru dilaporkan oleh orangtua korban pada Rabu…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2019/11/09/kasus-guru-ajak-siswi-smk-di-bali-untuk-hubungan-intim-bertiga-begini-tanggapan-psikolog

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Kasus Guru Ajak Siswi SMK di Bali untuk Hubungan Intim Bertiga, Begini Tanggapan Psikolog”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2019/11/09/kasus-guru-ajak-siswi-smk-di-bali-untuk-hubungan-intim-bertiga-begini-tanggapan-psikolog