Home Terkini Empat Pilar MPR RI Prasyarat Bangsa Indonesia Berdiri Kukuh dan Meraih Kemajuan

Empat Pilar MPR RI Prasyarat Bangsa Indonesia Berdiri Kukuh dan Meraih Kemajuan

8
0
SHARE


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan, dinamika lingkungan strategis global kini diwarnai kompetisi dan perebutan pengaruh negara-negara besar yang menempatkan Indonesia pada pusat kepentingan global.

Jika tidak siap, menurutnya Indonesia dapat saja tergilas dalam kompetisi global yang tidak mengenal batas dan waktu.

Berbaurnya ancaman militer dan nonmiliter, di sisi lain semakin mendorong terciptanya dilema geopolitik dan geostrategis global yang sulit diprediksi dan diantisipasi.

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa Bamsoet ini dalam Seminar Nasional Sespimti Polri Dikreg ke-28, ‘Pembangunan SDM Unggul dan Pancasilais guna Menyongsong Indonesia Emas 2045’, di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menghadiri Seminar Nasional Sespimti Polri Dikreg ke-28, ‘Pembangunan SDM Unggul dan Pancasilais guna Menyongsong Indonesia Emas 2045’, di Jakarta, Jumat (8/11/2019)….



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/09/empat-pilar-mpr-ri-prasyarat-bangsa-indonesia-berdiri-kukuh-dan-meraih-kemajuan

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Empat Pilar MPR RI Prasyarat Bangsa Indonesia Berdiri Kukuh dan Meraih Kemajuan”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/11/09/empat-pilar-mpr-ri-prasyarat-bangsa-indonesia-berdiri-kukuh-dan-meraih-kemajuan