Home Terkini Arab Saudi berhasil menarik kembali perhatian para bos lewat forum investasi “Davos...

Arab Saudi berhasil menarik kembali perhatian para bos lewat forum investasi “Davos Padang Pasir”

28
0
SHARE


Reuters

Arab Saudi menarik perhatian pemuka bisnis dan politik pada acara forum investasi Future Investment Initiative yang sering disebut “Davos di Padang Pasir”, termasuk pihak-pihak yang tidak hadir tahun lalu sebagai bentuk protes atas pembunuhan wartawan Jamal Khashoggi.

Acara di ibu kota Riyadh tersebut dihadiri Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin yang tahun lalu membatalkan kehadirannya.

Pihak-pihak lain yang juga mengubah pandangannya sejak saat itu di antaranya adalah para bos Credit Suisse, Blackstone dan BlackRock.

John Flint dari HSBC menarik diri pada tahun 2018, tetapi pimpinan sementaranya Noel Quinn kali ini menghadiri acara itu.

Future Investment Initiative diadakan untuk ketiga kalinya dan dipandang sebagai acara investasi tahunan penting yang digelar oleh kerajaan Saudi.

Forum ini diorganisir Dana Investasi Masyarakat Arab Saudi, dan tidak ada hubungannya dengan World Economic Forum, acara tahunan di tempat peristirahatan Swiss, Davos.

Acara…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/internasional/2019/10/31/arab-saudi-berhasil-menarik-kembali-perhatian-para-bos-lewat-forum-investasi-davos-padang-pasir

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Arab Saudi berhasil menarik kembali perhatian para bos lewat forum investasi “Davos Padang Pasir””

Sumber: https://www.tribunnews.com/internasional/2019/10/31/arab-saudi-berhasil-menarik-kembali-perhatian-para-bos-lewat-forum-investasi-davos-padang-pasir