Home Terkini AHY Tak Masuk Kabinet, Kata Pengamat soal Idealnya Sikap Politik Demokrat

AHY Tak Masuk Kabinet, Kata Pengamat soal Idealnya Sikap Politik Demokrat

40
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM – Hingga saat ini, Partai Demokrat belum menyatakan sikap politiknya apakah akan menjadi koalisi atau oposisi terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digadang-gadang bakal masuk dalam kabinet Jokowi jilid II. 

Namun, kenyataaanya pada pengumuman kabinet beberapa waktu lalu, tak ada nama AHY ataupun kader Partai Demokrat yang masuk dalam jajaran kabinet. 

Sikap politik terbaru Demokrat akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat. 

“Tentang di mana posisi Partai Demokrat ke depan akan ditentukan kemudian pada saatnya, Ketua Umum Partai Demokrat Bapak SBY akan menyampaikan secara resmi kepada seluruh jajaran partai, baik di pusat maupun daerah,” kata Hinca dalam keterangan tertulis, Rabu (23/10/2019) lalu dikutip dari Kompas.com. 

Baca: PKS Ingin Ajak PAN dan Demokrat untuk Oposisi

Lantas posisi apa yang ideal bagi…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/29/ahy-tak-masuk-kabinet-kata-pengamat-soal-idealnya-sikap-politik-demokrat

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “AHY Tak Masuk Kabinet, Kata Pengamat soal Idealnya Sikap Politik Demokrat”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/29/ahy-tak-masuk-kabinet-kata-pengamat-soal-idealnya-sikap-politik-demokrat