Home Terkini Johann Zarco Minta Maaf Kepada Honda Atas Hasil yang Dicapai di MotoGP...

Johann Zarco Minta Maaf Kepada Honda Atas Hasil yang Dicapai di MotoGP Australia 2019

27
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, PHILLIPS ISLAND – Pembalap LCR Honda Idemitsu, Johann Zarco, mengatakan bahwa dia hanya diharapkan bisa menikmati balapan oleh bos Honda, Alberto Puig.

Sosok pembalap baru LCR Honda Idemitsu, Johann Zarco, merupakan salah satu rider yang menjadi pusat perhatian pada gelaran MotoGP Australia 2019 akhir pekan lalu.

Pembalap yang biasanya terlihat mengenakan kostum hitam-oranye khas KTM tersebut kemarin tampil berbeda di balik seragam putih-merah.

Selain karena perbedaan penampilan yang mencolok tersebut, performa Zarco di atas motor Honda juga ditunggu-tunggu.

Hal ini tak lepas dari pernyataan kontroversial yang dinyatakan pembalap asal Prancis tersebut saat konferensi pers beberapa hari yang lalu.

Zarco sempat sesumbar bahwa dengan motor RC213V yang ditungganginya sekarang, dia siap berjajar di posisi 10 besar.

Namun, hal itu tidak terbukti.

Pembalap yang pernah tampil apik bareng Yamaha Tech3 ini hanya bertengger di posisi ke-13 pada akhir…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/sport/2019/10/28/johann-zarco-minta-maaf-kepada-honda-atas-hasil-yang-dicapai-di-motogp-australia-2019

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Johann Zarco Minta Maaf Kepada Honda Atas Hasil yang Dicapai di MotoGP Australia 2019”

Sumber: https://www.tribunnews.com/sport/2019/10/28/johann-zarco-minta-maaf-kepada-honda-atas-hasil-yang-dicapai-di-motogp-australia-2019