Home Terkini Suliestyowati Pilih Mundur dari Jabatan Kepala Dinas Usai Jadi Tersangka Kasus Dugaan...

Suliestyowati Pilih Mundur dari Jabatan Kepala Dinas Usai Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

6
0
SHARE

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO – Kepala Dinas Pertanian (Kadisperta) Kabupaten Mojokerto Suliestyowati, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupso pada pembangunanirigasi sumur dangkal di Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto tahun 2016.

Pemkab Mojokerto menegaskan, yang bersangkutan sudah tidak lagi menjabat sebagai Disperta.

Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto Susantoso mengatakan, Sulis telah mengajukan pengunduran diri sebagai pejabat eselon II sejak akhir September lalu.

Status pengunduran baru di ACC pada (7/10/2019) lalu.

“Sudah di-Plt (Kadisperta). Ada Kabid (penggantinya),” ungkapnya singkat, Sabtu (12/10/2019).

Jabatan Suliestyawati digantikan Agus Harjito. Agus merupakan dokter hewan yang juga menjabat kepala Bidang Kesehatan Hewan (Keswan) di Disperta Kabupaten Mojokerto.

Sejak itu, surat pengunduran diri di ACC Sulies hanya sebatas staf di Disperta. Meski kedudukannya sebagai pejabat telah digeser, namun Sulies tetap ke kantor.

Di Dinas Peternakan dan…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/regional/2019/10/13/suliestyowati-pilih-mundur-dari-jabatan-kepala-dinas-usai-jadi-tersangka-kasus-dugaan-korupsi

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Suliestyowati Pilih Mundur dari Jabatan Kepala Dinas Usai Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi”

Sumber: https://www.tribunnews.com/regional/2019/10/13/suliestyowati-pilih-mundur-dari-jabatan-kepala-dinas-usai-jadi-tersangka-kasus-dugaan-korupsi