Home Terkini Pembuluh Darah Tara Basro Sampai Pecah Demi Akting Maksimal di Film Terbarunya...

Pembuluh Darah Tara Basro Sampai Pecah Demi Akting Maksimal di Film Terbarunya Ini

7
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Ada adegan yang cukup menantang bagi Tara Basro, dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Saat melakukan uji coba atau camera test untuk adegan tersebut, ia harus rela pembuluh darah di wajahnya pecah.

Saat adegan itu, tubuh Tara digantung terbalik. Sulitnya, ia pun diharuskan tetap berdialog.

“Ada dialog, ketika (tubuh) digantung. Jadi lumayan.. lumayan empot-empotan. Jadi sangat teknikal banget,” katanya ditemui usai press screening film Perempuan Tanah Jahanam, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Namun ia memastikan, keamanan para pemain saat diperhatikan dalam setiap adegan. Meskipun, usai uji coba atau camera test untuk adegan tersebut, muncul bintik-bintik merah di wajahnya. Hal itu disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah karena tubuh digantung terbalik.

“Saat lagi camera test untuk (adegan) digantung, dan karena kita pertama kalinya nyoba, ternyata pembuluh…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/seleb/2019/10/10/pembuluh-darah-tara-basro-sampai-pecah-demi-akting-maksimal-di-film-terbarunya-ini

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Pembuluh Darah Tara Basro Sampai Pecah Demi Akting Maksimal di Film Terbarunya Ini”

Sumber: https://www.tribunnews.com/seleb/2019/10/10/pembuluh-darah-tara-basro-sampai-pecah-demi-akting-maksimal-di-film-terbarunya-ini