Home Terkini Jaksa: Peran Habil Marati Untuk Habisi Wiranto Cs Diurai Dalam Surat Dakwaan

Jaksa: Peran Habil Marati Untuk Habisi Wiranto Cs Diurai Dalam Surat Dakwaan

7
0
SHARE

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat meminta majelis hakim untuk menolak eksepsi yang diajukan terdakwa Habil Marati.

Hal ini, karena surat dakwaan dari JPU sudah disusun secara lengkap, cermat, dan jelas.

“Menyatakan bahwa surat dakwaan sudah disusun dengan baik dan benar sesuai ketentuan peraturan perundang-perundangan yang berlaku. Oleh karenanya surat dakwaan dapat dijadikan dasar perumusan perkara ini,” kata P Permana, JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

JPU mendakwa politisi PPP tersebut sebagai penyandang dana untuk pembelian empat pucuk senjata api dan 117 peluru tajam ilegal.

Habil disebut memberikan uang senilai 15 ribu dollar kepada Kivlan Zen, mantan Kepala Staf Kostrad untuk kepentingan operasional perencanaan pembunuhan.

Baca: Direktur RSUD Berkah Tempat Wiranto Dirawat Angkat Bicara Usai Sang Menkopolhukam Ditusuk

Perencanaan pembunuhan…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/10/jaksa-peran-habil-marati-untuk-habisi-wiranto-cs-diurai-dalam-surat-dakwaan

Artikel ini dari feed tribunnews.com dengan judul “Jaksa: Peran Habil Marati Untuk Habisi Wiranto Cs Diurai Dalam Surat Dakwaan”

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/10/jaksa-peran-habil-marati-untuk-habisi-wiranto-cs-diurai-dalam-surat-dakwaan