Home Terkini Khabib Minta Dihormati Setelah Kalahkan Poirier – CNN Indonesia

Khabib Minta Dihormati Setelah Kalahkan Poirier – CNN Indonesia

17
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Khabib Nurmagomedov meminta dihormati sebagai petarung terbaik di UFC karena merasa sudah mampu membuktikan diri tak terkalahkan dalam 28 pertarungan.

Khabib menggenapi catatan tanpa kalah setelah membuat Dustin Poirier melakukan tap out. Petarung asal Rusia itu menilai layak menjadi pemuncak daftar atlet UFC secara pound for pound atau tanpa memandang kelas.

“Anda tahu yang menarik dari olahraga ini, bahkan dengan rekor kemenangan 28-0 dan 12-0 di UFC, Anda merupakan bintang terbesar, Anda mengalahkan semuanya, orang-orang akan mulai berbicara mengenai Anda harus bertarung dengannya, Anda harus bertarung dengannya, beri saya respek,” ucap Khabib dikutip dari MMAFighting.

“Taruh saya di peringkat pertama petarung pound for pound pekan depan karena saya rasa saya pantas mendapatkannya. Karena saya mendominasi seluruh lawan. Saya tak terkalahkan. Saya pikir saya layak diberikan respek,” sambung Khabib.

Khabib Nurmagomedov membuat…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190909085534-178-428646/khabib-minta-dihormati-setelah-kalahkan-poirier

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Khabib Minta Dihormati Setelah Kalahkan Poirier – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190909085534-178-428646/khabib-minta-dihormati-setelah-kalahkan-poirier